Sabtu, 28 Oktober 2017

AGEN SABUNG AYAM - Prediksi Manchester United vs Tottenham Hotspur 28 October 2017

AGEN SABUNG AYAM - Prediksi Manchester United vs Tottenham Hotspur 28 October 2017


AGEN SABUNG AYAM - Manchester United akan menjalani pertandingan sengit melawan Tottenham di matchday 10 Premier League di Old Trafford, Sabtu (28/10).

Jose Mourinho pasti tak ingin timnya kembali terpuruk seperti di pekan sembilan lalu, karena mereka pasti tak mau kian tertinggal lebih jauh lagi dari Manchester City. Di sisi lain, Mauricio Pochettino juga pasti berambisi meneruskan tren positifnya di liga karena mereka memiliki misi untuk bisa menggeser MU dari posisi dua dan sekaligus mendekati City.

Rekor tak terkalahkan MU di Premier League putus oleh lawan yang tak terduga, yakni tim promosi Huddersfield Town. Bermain di kandang lawan, mereka tumbang 2-1 karena adanya kesalahan-kesalahan individual dari dua pemainnya. Akan tetapi, pada tengah pekan kemarin Setan Merah bisa kembali ke jalur kemenangan setelah menumbangkan Swansea City dengan skor 0-2 di pertandingan tandang di Piala Liga. Mourinho sendiri saat itu memilih untuk merotasi skuatnya.

Kini, Mourinho akan berusaha kembali ke jalur kemenangan di pentas EPL. Hal tersebut akan didukung oleh rekor apik mereka saat berlaga di kandang sendiri. MU mencatatkan rekor 100 persen saat bermain di Old Trafford di berbagai ajang kompetisi. Ini bisa jadi modal yang bagus untuk bisa mengalahkan Spurs yang punya lini serang berbahaya.

Namun untuk pertandingan kali ini, Mourinho masih tak akan bisa memainkan Paul Pogba, Marouane Fellaini, Zlatan Ibrahimovic, Marcos Rojo dan Michael Carrick. Semuanya masih cedera dan masih ada yang dalam tahap penyembuhan.

Akan tetapi, Mourinho kemungkinan besar akan bisa memainkan Phil Jones dan juga Eric Bailly. Sementara itu Rashford dan Herrera sempat mengalami memar saat lawan Swansea namun kemungkinan besar bisa dimainkan juga di pertandingan ini.

Beralih ke tim tamu, Tottenham. Mereka baru saja mencetak kemenangan sensasional atas Liverpool di Wembley dengan skor 4-1. Bintang kemenangan mereka tentu saja sang bomber, Kane. Akan tetapi kemudian mereka tak bisa meraih kemenangan di PIala Liga melawan West Ham, juga di Wembley.

Meski sempat unggul 2-0, mereka justru disalip hingga akhirnya kalah dengan skor 2-3. Saat itu, Pochettino tak memainkan Kane. Meski agak payah di kandang, akan tetapi Spurs punya modal apik saat bermain di laga tandang di musim ini. Dari enam pertandingan di kandang lawan di semua kompetisi, mereka meraih lima kemenangan. Satu laga sisanya berakhir dengan hasil imbang, yakni saat melawan ke markas Real Madrid di pentas Liga Champions.

Untuk pertandingan akhir pekan ini, Pochettino tak bisa memainkan Victor Wanyama yang cedera. Sementara itu Erik Lamela juga kemungkinan besar tak akan bisa ikut main setelah lama absen. Horornya lagi, Kane kemungkinan bisa absen di pertandingan ini karena kabarnya mengalami masalah hamstring, dan ia sudah tak ikut main saat melawan The Hammers.

Namun Danny Rose mungkin bisa kembali ke bangku cadangan setelah sempat main di Piala Liga kemarin. Begitu pula dengan Moussa Dembele. Selain itu kemungkinan besar timnya tak akan berubah seperti saat main lawan Liverpool.

Di pertemuan terakhir kedua tim tersebut, yakni di White Hart Lane, Spurs menang 2-1. Sementara di pertandingan terakhir keduanya di Old Trafford, MU menang 1-0. Lalu, akan seperti apa hasil pertandingan kali ini?

Statistik Kedua Tim
Head to Head:
15/05/17 Tottenham 2-1 Manchester United
11/12/16 Manchester United 1-0 Tottenham
10/04/16 Tottenham 3-0 Manchester United
08/08/15 Manchester United 1-0 Tottenham
15/03/15 Manchester United 3-0 Tottenham

Lima Pertandingan Terakhir Manchester United:
25/10 Swansea City 0-2 Manchester United
21/10 Huddersfield Town 2-1 Manchester United
19/10 Benfica 0-1 Manchester United
14/10 Liverpool 0-0 Manchester United
30/09 Manchester United 4-0 Crystal Palace

Lima Pertandingan Terakhir  Tottenham:
26/10 Tottenham 2-3 West Ham
22/10 Tottenham 4-1 Liverpool
18/10 Real Madrid 1-1 Tottenham
14/10 Tottenham 1-0 Bournemouth
30/09 Huddersfield Town 0-4 Tottenham. - AGEN BOLA TERPERCAYA

Perkiraan Susunan Pemain:
Manchester United (4-2-3-1): De Gea; Valencia, Jones, Smalling, Young; Matic, Herrera; Mkhitaryan, Mata, Rashford; Lukaku.

Tottenham (3-5-1-1): Lloris; Sanchez, Alderweireld, Vertonghen; Trippier, Dier, Winks, Aurier, Eriksen; Alli; Kane.

Prediksi  Manchester United 3 - 2 Tottenham Hotspur 28 October 2017

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO

Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

LINK ALTERNATIF : www.sahabat303.net / www.sahabat303.org
Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :