Selasa, 31 Oktober 2017

AGEN SABUNG AYAM - Bailly: Tugas Striker Bukan Cuma Cetak Gol

AGEN SABUNG AYAM - Bailly: Tugas Striker Bukan Cuma Cetak Gol

Bailly: Tugas Striker Bukan Cuma Cetak Gol

AGEN SABUNG AYAM Eric Bailly menyebut Romelu Lukaku memang tengah seret gol saat ini akan tetapi ia tetap bisa menjalankan tugasnya sebagai striker dengan baik dan oleh karena itulah Jose Mourinho terus memainkannya.

Lukaku dibeli mahal sekali dari Everton pada musim panas kemarin. Ia dibeli dengan bandrol sekitar 75 juta Pounds.

Striker asal Belgia tersebut langsung tampil tajam bagi tim asuhan Jose Mourinho tersebut. Akan tetapi dalam lima pertandingan terakhirnya bagi MU, Lukaku gagal mencetak gol.

Namun demikian, Bailly menyebut hal itu bukanlah masalah. Sebab meski tak bisa mencetak gol, Lukaku masih bisa menyumbangkan banyak hal lain sebagai striker dan itulah sebabnya ia terus jadi pilihan utama Mourinho.

"Bermain sepakbola untuk seorang striker bukan hanya tentang mencetak gol, jadi ia tak tersentuh dalam tim saya dan juga atas dukungan dan rasa hormat yang ia dapatkan dari para penggemar," ujarnya pada Daily Mirror.

"Ia adalah pemain yang sangat bagus. Saya telah bermain melawannya dan sekarang saya beruntung bisa bermain dengannya. Setiap pemain tahu seperti apa dirinya dan ia bermain bagus dan mencetak gol," serunya.

"Yang paling penting adalah ia terus melakukan pekerjaannya seperti seorang penyerang tengah yang bagus," tutup bek asal Pantai Gading tersebut. - AGEN BOLA TERPERCAYA

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO


Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :