Sabtu, 28 Oktober 2017

AGEN SABUNG AYAM - Immobile Tertawa Dengar Rumor Pindah ke Chelsea

AGEN SABUNG AYAM  - Immobile Tertawa Dengar Rumor Pindah ke Chelsea


AGEN SABUNG AYAM Penampilan apik Ciro Immobile musim ini memunculkan rumor dirinya diminati Chelsea. Rumor itu rupanya cuma ditanggapi Immobile dengan gelak tawa.

Immobile musim ini tampil luar biasa bersama Lazio. Ia mencetak 17 gol dan empat assist dari 14 pertandingan bersama Lazio, di mana 13 gol di antaranya dicetak di Serie A musim ini dan jadi topskorer sementara

Melihat performa pemain yang sempat gagal di Borussia Dortmund dan Sevilla itu saat ini, wajar jika banyak klub-klub yang mulai mengincarnya saat ini.

The Sun melaporkan klub Liga Super China, Shanghai SIPG, disebut sudah memberikan penawaran sebesar 70 juta euro (Rp 1,1 triliun).

Lalu yang kedua adalah Chelsea, yang ditangani manajer Italia Antonio Conte. Chelsea tentu butuh penyerang yang lebih tajam untuk mendampingi Alvaro Morata karena performa Michy Batshuayi belum memuaskan sampai saat ini.

Rumor itu pun ditanggapi biasa-biasa saja oleh agen Immobile, Marco Sommella. Ia bahkan menertawakan rumor itu bersama sang klien.

"Kami tertawa bersama soal itu, termasuk rumor ke Chelsea," Sommella mengatakan kepada TMW Radio seperti dilansir Football-Italia.

Immobile malah menandatangani kontrak berdurasi lima musim, yang mengikatnya di Stadio Olimpico sampai 2022.

"Saya juga menjadikan kesempatan ini untuk berterima kasih kepada klub soal perpanjangan kontraknya. Presiden dan direktur Igli Tare memberi penghargaan pada pemain dengan menjadikannya pemain dengan bayaran termahal di era Claudio Lotito (pemilik Lazio). Banyak pemain hebat berlalu dan kesepakatan ini membuktikan ikatan antara Immobile dan Lazio," sambungnya. 

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO


Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :