Minggu, 29 Oktober 2017

AGEN SABUNG AYAM - Tangguhnya Setan Merah di Old Trafford

AGEN SABUNG AYAM  - Tangguhnya Setan Merah di Old Trafford


AGEN SABUNG AYAM Manchester United menang 1-0 saat menjamu Tottenham Hotspur. Hasil itu menegaskan ketangguhan MU saat berlaga di Old Trafford.

MU menjamu Spurs di Old Trafford dalam lanjutan Premier League, Sabtu (28/10/2017) malam WIB. Tuan rumah meraih kemenangan 1-0 berkat gol Anthony Martial di menit ke-81.

Itu jadi kemenangan kelima secara beruntun yang diraih MU di Old Trafford di Premier League musim ini. Istimewanya, kelima kemenangan tersebut didapat MU tanpa kebobolan satu gol pun.

Berikut adalah data dan fakta dari kemenangan MU atas Spurs seperti dirangkum BBC:

- Manchester United mencatat clean sheet di lima pertandingan kandang pertamanya di liga dalam satu musim untuk pertama kalinya sejak 2007/2008.

- Mereka sudah mencatat clean sheet dalam enam laga kandang secara beruntun di liga. Kali terakhir mereka mencatatkan lebih banyak adalah pada Maret 2010 dengan tujuh clean sheet.

- United sekarang sudah mencetak 10 gol dalam 10 menit terakhir dari pertandingan Premier League musim ini, 43% dari total gol mereka.

- Romelu Lukaku terlibat dalam 10 gol di Premier League musim ini (tujuh gol, tiga assist), jumlah terbanyak sama dengan Sergio Aguero.

- Hanya tiga dari 13 tembakan Spurs dalam pertandingan ini terjadi di babak kedua. Empat tembakan ke arah gawang dari Spurs tidak ada yang tercipta usai jeda.

- Spurs kalah secara beruntun (di semua kompetisi) untuk pertama kalinya sejak Februari, ketika mereka kalah dari Liverpool dan Gent.

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO


Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :