Sabtu, 28 Oktober 2017

AGEN SABUNG AYAM - Tengah Musim, Guardiola Akan Bawa City TC ke Luar Negeri

AGEN SABUNG AYAM - Tengah Musim, Guardiola Akan Bawa City TC ke Luar Negeri

Tengah Musim, Guardiola Akan Bawa City TC ke Luar Negeri

AGEN SABUNG AYAM Bos Manchester City, Josep Guardiola, dikabarkan akan membawa skuatnya untuk menjalani pemusatan latihan ke negara dengan cuaca lebih hangat di pertengahan musim nanti.

Sang manajer merasa bahwa barisan pemain bintangnya sudah mulai kelelahan, seiring upaya mereka untuk memenangkan gelar juara Premier League.

Dan diyakini bahwa pemusatan latihan singkat di Abu Dhabi akan menjadi opsi yang bagus untuk Guardiola memberi kesempatan pemainnya rileks, sekaligus menjaga kondisi mereka.

Sebuah sumber internal di Etihad mengatakan di The Sun: "Pep mungkin akan mengajak skuatnya untuk berlatih ke tempat yang hangat di awal tahun depan."

"Klub juga sadar bahwa ada banyak pemain di dalam skuat yang sudah melakukan perjalanan jauh untuk mengikuti kualifikasi Piala Dunia. Tim juga akan melakukan perjalanan ke Napoli dan Shakhtar Donetsk di Liga Champions."

"Staff pelatih terus mengawasi kondisi pemain dan Abu Dhabi akan jadi perjalanan termudah dan tercepat untuk tim." - AGEN BOLA TERPERCAYA

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO


Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :