Sabtu, 28 Oktober 2017

AGEN SABUNG AYAM - Bos Tottenham Khawatir dengan Masa Depan Alli

AGEN SABUNG AYAM - Bos Tottenham Khawatir dengan Masa Depan Alli

Bos Tottenham Khawatir dengan Masa Depan Alli

AGEN SABUNG AYAM Bos Tottenham, Mauricio Pochettiono, mengaku khawatir dengan masa depan Dele Alli, karena menurutnya sang pemain dikelilingi oleh orang-orang yang bisa membahayakan karirnya.

Pochettino membuat klaim tersebut dalam buku anyar soal dirinya yang ditulis oleh jurnalis Guillem Balague, berjudul Brave New World.

"Bahaya itu masih ada. Dia mungkin sudah lupa apa yang sebelumnya berhasil membawanya sampai ke titik ini dalam karirnya," jelas Pochettino.

"Saya harus kembali mengatakan padanya musim ini 16/17. Resiko lain yang bisa membahayakan karirnya adalah apakah orang-orang yang ada di sekitarnya tahu bagaimana mendukung seorang pemain profesional."

"Dia dikelilingi oleh orang-orang yang coba mengambil keuntungan darinya, dan saya rasa dia harusnya dikelilingi oleh orang-orang yang tepat."

Alli menunjukkan performa memikat sejak direkrut dari MK Dons. Aksi menawannya yang terus konsisten membuat pemain Inggris sering dikaitkan dengan Real Madrid di bursa transfer. - AGEN BOLA TERPERCAYA

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO


Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :