Senin, 30 Oktober 2017

AGEN SABUNG AYAM - Conte: Chelsea Fokus ke Roma Dulu, MU Kemudian

AGEN SABUNG AYAM  - Conte: Chelsea Fokus ke Roma Dulu, MU Kemudian


AGEN SABUNG AYAM Manajer Chelsea Antonio Conte menegaskan timnya akan fokus ke satu per satu pertandingan. Saat ini, Chelsea mencurahkan konsentrasinya ke AS Roma lebih dahulu.

The Blues dihadapkan pada periode berat di pekan ini. Pada Rabu (1/11/2017) dinihari WIB, Chelsea akan menantang Roma di Olimpico untuk melakoni lanjutan penyisihan Grup C Liga Champions.

Kemenangan di kota abadi akan memastikan Chelsea berlanjut ke fase knockout. Saat ini, Chelsea memimpin klasemen sementara dengan perolehan tujuh poin, unggul dua poin dari Roma dan lima poin dari Atletico Madrid.

Namun, bisa jadi Chelsea telah memikirkan laga di akhir pekan. Pasalnya, Si Biru akan kedatangan Manchester United di Stamford Bridge, Minggu (5/11). 

Duel ini menjadi peluang bagi Chelsea untuk merapatkan jarak dengan tim-tim di atasnya. Chelsea kini duduk di posisi keempat klasemen dengan 19 poin, tertinggal empat poin dari MU (2) dan sembilan poin dari Manchester City (1).

Sejak menderita kekalahan mengejutkan 1-2 di markas Crystal Palace, Chelsea telah menciptakan kembali momentum positif dengan meraih tiga kemenangan dan sekali seri di empat laga terakhir. Saatnya bagi Chelsea menginjak pedal gas.

"Kami harus mencoba melakukan ini. Memang tidak akan mudah tapi yang terpenting dan terutama saya pikir kami harus fokus pada satu per satu pertandingan," kata Conte di ESPNFC.

"Sekarang pertandingan paling penting bagi kami saat ini ialah Roma di Liga Champions."

"Setelah itu kami harus mulai memikirkan tentang Manchester United," lugas dia. 

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO


Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :