Selasa, 31 Oktober 2017

AGEN SABUNG AYAM - Rumor Neymar Tak Bahagia di PSG Diredam

AGEN SABUNG AYAM  - Rumor Neymar Tak Bahagia di PSG Diredam


AGEN SABUNG AYAM - Superstar sepakbola Brasil Neymar dikabarkan menyesali pindah ke Paris St. Germain. Pelatih PSG Unai Emery mengungkapkan, Neymar ingin terus berkembang di klub.

Neymar hengkang ke PSG dari Barcelona dengan nilai transfer yang memecahkan rekor termahal dunia di musim panas. Meski start kariernya di Ligue 1 berjalan mulus, tidak sedikit masalah yang muncul. 

Neymar sempat bersitegang dengan rekan setimnya, Edinson Cavani, kemudian dikartu merah melawan Marseille. Ada pula yang menyebut si pemain kurang sreg dengan metode pelatihan Emery yang dianggap terlalu lama menggunakan analisa video.

Sementara itu, Barcelona tampak tidak merindukan Neymar dengan tidak terkalahkan di La Liga dan Eropa. Alhasil, sebuah stasiun televisi setempat, Beteve, berspekulasi bahwa Neymar menyesal meninggalkan Catalan. 

Sebelumnya juga sempat muncul kabar bahwa ruang ganti PSG tidak hangat-hangat amat. Menyusul anggapan bahwa Neymar terlalu dianakemaskan.

"Ketika kami merekrut dia, dia memperlihatkan gairah dan motivasi untuk bekerja sebagai bagian dari tim di PSG," ujar Emery di Marca. "Dia memiliki semua kapasitas dan waktu untuk beradaptasi dengan tim juga memiliki bakat yang besar."

"Dia masih memiliki ambisi untuk berkembang dan mencapai level yang lebih tinggi, dan dia akan melakukannya dengan mencapai target-target individu dan kolektif. Setiap pemain yang bergabung di musim panas ini melalui proses yang sama kok."

"Dia memilih PSG karena dia merasa bahwa bersama adalah yang terbaik untuk sukses di masa depan. Terkait cara kerja saya, dia sangat perhatian dan duduk di depan selama sesi video. Setiap pemain tahu betapa penting sesi itu kok," sambung eks pelatih Sevilla ini.

"Kalau tidak, para pemain akan mengatakan kepada saya. Saya tidak tahu ada pelatih yang tidak menggunakan analisa video. Ini adalah bagian yang sangat penting dari sepakbola modern." 

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO


Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :