Minggu, 29 Oktober 2017

AGEN SABUNG AYAM - 'Ini Bukan Spurs yang Biasanya'

AGEN SABUNG AYAM  - 'Ini Bukan Spurs yang Biasanya'


AGEN SABUNG AYAM Tottenham Hotspur kecewa berat pulang dengan kekalahan dari Manchester United, khususnya karena gol yang tercipta karena kesalahan sendiri.

Spurs pulang dengan tangan hampa dari Old Trafford, Sabtu (28/10/2017) malam WIB, usai takluk 0-1. Gol Anthony Martial di menit ke-81 menggagalkan satu poin di depan mata, yang akan cukup bagus untuk dibawa pulang dari laga yang sulit.

Bek Spurs Ben Davies menyebut timnya kehilangan konsentrasi dalam gol Martial. Eric Dier jadi sosok yang paling disoroti, karena lengah membaca pergerakan penyerang MU itu dalam situasi serangan direct dari lawan.

Davies mengatakan kesalahan semacam ini sangat bukan karakter Spurs.

"Ini rasanya lebih ke mengesalkan. Itu adalah gol yang mengecewakan. Itu sangat tak seperti kami biasanya. Kami kecewa tak berhasil clean sheet dan pulang dengan satu poin yang layak," ungkapnya kepada Sky Sports.

"Kami yang sesungguhnya tak kebobolan gol-gol macam itu. Kami hilang konsentrasi. Ini adalah tempat yang sulit. Kami sempat tampil solid dan saya sempat berpikir kami akan mencatatkan clean sheet, sebab kami tak memberikan banyak peluang," imbuh pemain 24 tahun ini seperti dikutip BBC. 

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO


Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :