Minggu, 29 Oktober 2017

AGEN SABUNG AYAM - Kali Ini Performa Juventus Puaskan Allegri

AGEN SABUNG AYAM  - Kali Ini Performa Juventus Puaskan Allegri


AGEN SABUNG AYAM Pelatih Juventus Massimiliano Allegri memuji penampilan anak buahnya usai kemenangan atas AC Milan. Tapi, tetap saja ada cacat dari performa Juve yang jadi sorotan Allegri.

Juventus membawa pulang poin maksimal dari San Siro setelah mengalahkan Milan 2-0, Sabtu (28/10/2017). Bianconeri menang berkat sepasang gol Gonzalo Higuain.

Allegri sebelumnya khawatir Juventus akan kalah di San Siro. Pelatih berusia 50 tahun itu kecewa melihat timnya mengendur ketika menang 4-1 atas tim promosi SPAL pada Rabu (25/10/2017) lalu.

Namun, kekhawatiran Allegri itu tak jadi kenyataan. Juve tidak kalah dan bahkan membawa pulang tiga poin.

"Saya sangat gembira dengan para pemain hari ini karena kami harus menampilkan sebuah pertunjukan kekuatan yang nyata untuk mengalahkan rival bersejarah seperti AC Milan," tutur Allegri di situs resmi Juve.

"Para pemain bekerja dengan baik di lini serang dan lini pertahanan dan kami meraih kemenangan bagus dalam sebuah pertandingan head-to-head. Ini menjadi modal bagus untuk pertandingan Liga Champions pada hari Selasa," imbuhnya.

Meskipun demikian, Allegri menganggap Juve masih bisa lebih baik lagi, terutama dalam hal penguasaan bola.

"Kami tak mengontrol permainan di babak pertama karena AC Milan menekan kami dan kami terus memeragakan operan-operan pendek, bukannya berusaha mengirimkan bola ke depan. Kami berbenah di babak kedua dan mampu menjaga penguasaan bola dengan lebih baik," ujar Allegri.

"Saya sangat marah dengan (Miralem) Pjanic karena pemain dengan kemampuan seperti dia seharusnya tak cuma melakukan operan pendek. Kami harus bekerja dengan lebih baik saat memegang bola sehingga kami tak terlalu tertekan," katanya.

Berkat kemenangan atas Milan, Juventus menyamai perolehan poin Napoli yang kini memimpin klasemen. Tapi, Napoli baru akan bertanding melawan Sassuolo pada Minggu (29/10/2017).

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO


Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :