Sabtu, 28 Oktober 2017

AGEN SABUNG AYAM - Tunggu Mendy di Semifinal Liga Champions, City!

AGEN SABUNG AYAM  - Tunggu Mendy di Semifinal Liga Champions, City!


AGEN SABUNG AYAM Benjamin Mendy sedang menjalani terapi pemulihan cedera lututnya. Mendy pun menargetkan comeback di semifinal Liga Champions, jika Manchester City lolos ke fase itu.

Mendy mendapat mimpi buruk pada laga kontra Crystal Palace bulan lalu. Pada laga yang berkesudahan 5-0 untuk City, Mendy mendapat cedera ligamen lutut (ACL) yang membuatnya harus absen panjang.

Tentu saja cedera ini memukul Mendy mengingat dia tengah tampil oke bersama City. Mendy adalah pilihan utama di pos bek kiri dan membuat lini belakang The Citizens makin tangguh.

Cedera ACL itu pun membuat Mendy harus absen minimal enam bulan dan melihat aksi rekan-rekannya dari layar kaca atau bangku stadion. Mendy rupanya sudah tak sabar untuk segera tampil lagi.

Oleh karenanya Mendy ingin fokus pada proses pemulihan dan menargetkan comeback pada bulan April yang bertepatan dengan semifinal Liga Champions.

"Saya bilang kepada Pep setelah mendapat hasil pemeriksaan bahwa saya baru mau dioperasi jika dia bisa menjanjikan City lolos ke semifinal Liga Champions ketika saya kembali," ujar Mendy kepada The Times.

"Itu target saya. Di situlah kami akan bersama-sama lagi," sambungnya.

Sejauh ini performa City memang mengesankan dengan belum terkalahkan di seluruh kompetisi. Saat ini City memuncaki klasemen Premier League dengan 25 poin dan juga memuncaki klasemen grup Liga Champions. Jika melihat performa saat ini, peluang City ke semifinal Liga Champions pun terbuka lebar.

"Saya ingin fit secepat mungkin. Saya ingin bermain di Premier League, Piala Liga Inggris, Liga Champions, Piala FA, dan saya sangat ingin bermain di Piala Dunia."

"Anda tahu apa yang saya suka bermain di City, saya selalu tersenyum dan sama saja saat menjalani pemulihan," tutup Mendy.

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO


Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :