Minggu, 29 Oktober 2017

AGEN SABUNG AYAM - Level De Gea Dinilai Setingkat di Atas Courtois

AGEN SABUNG AYAM - Level De Gea Dinilai Setingkat di Atas Courtois

Level De Gea Dinilai Setingkat di Atas Courtois

AGEN SABUNG AYAM Legenda Southampton Matt Le Tissier menganggap David De Gea sebagai kiper terbaik di Premier League saat ini, mengungguli Thibaut Courtois.

De Gea dibeli oleh Manchester United dari Atletico Madrid pada tahun 2011 silam. Jadi ini adalah musim ketujuhnya berada di Premier League.

Awalnya, De Gea memang sempat kesulitan beradaptasi di Inggris. Akan tetapi, lama kelamaan ia mampu membuktikan dirinya sebagai kiper bertalenta luar biasa dan menjadi palang pintu yang tangguh bagi MU.

Sejauh ini, kiper asal Spanyol itu sudah bermain sebanyak 283 kali bagi MU di semua ajang kompetisi. Ia kebobolan hanya 282 kali dan mencetak 106 clean sheet.

Kehebatan De Gea pun sangat memikat Le Tissier. Ia bahkan menganggap kiper 26 tahun itu lebih baik dari kiper Tottenham dan Chelsea saat ini.

"Bagi saya, David de Gea tampil sendiri sebagai kiper terbaik di Premier League, sedangkan Hugo Lloris dan Thibaut Courtois berada di tingkat berikutnya (di bawahnya)," cetusnya pada Sky Sports.

Menurut eks pemain timnas Inggris tersebut, posisi kiper terbaik di dunia saat ini masih dipegang oleh kiper Bayern Munchen dan timnas Jerman, Manuel Neuer. Namun ia juga mengatakan De Gea juga punya peluang untuk menggesernya.

"De Gea menantang untuk menjadi yang terbaik di dunia bersama Manuel Neuer," tandasnya. - AGEN BOLA TERPERCAYA

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO


Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :