Sabtu, 28 Oktober 2017

AGEN SABUNG AYAM - Mourinho: MU Layak Menang

AGEN SABUNG AYAM - Mourinho: MU Layak Menang

Mourinho: MU Layak Menang

AGEN SABUNG AYAM Pelatih Manchester United, Jose Mourinho mengungkapkan bahwa timnya memang layak meraih kemenangan atas Tottenham Hotspur dan menyebut pertandingan ini ditentukan oleh tim pertama yang membuat kesalahan.

Bermain di Old Trafford, Manchester United mendapatkan perlawanan sengit dari Tottenham Hotspur. Beruntung, pada akhirnya mereka membungkus tiga poin lewat gol tunggal Anthony Martial pada menit ke-81 setelah memanfaatkan umpan sundulan Romelu Lukaku.

Usai pertandingan, Mourinho mengakui bahwa Spurs memberikan perlawanan yang sengit kepada mereka. Namun diungkapkannya, timnya layak menang pada pertandingan tersebut.

"Ini sulit, ini bisa saja berakhir imbang. Kedua tim mencoba untuk menang, tapi kedua tim tahu lawannya kuat," ujarnya.

"Terlepas dari peluang Dele Alli, kami mengontrol mereka dengan baik. Ini secara taktik sulit bagi kedua tim dan wasit memimpin dengan bagus. Ini kuat dan agresif," sambungnya.

"Kami tahu bila kami memiliki satu kesalahan defensif kami bisa kalah dan itulah apa yang terjadi pada mereka. Kami mencoba dan kami layak menang," tandasnya. - AGEN BOLA TERPERCAYA

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO


Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :