Minggu, 29 Oktober 2017

AGEN SABUNG AYAM - Neville: Kesempatan Juara MU Lebih Baik Sekarang

AGEN SABUNG AYAM - Neville: Kesempatan Juara MU Lebih Baik Sekarang

Neville: Kesempatan Juara MU Lebih Baik Sekarang

AGEN SABUNG AYAM Gary Neville menyebut Manchester United punya peluang lebih baik untuk jadi juara liga usai mereka berhasil mengalahkan Tottenham.

MU menjamu Tottenham di Old Trafford di matchday 10 Premier League. Pertandingan tersebut berlangsung alot, namun pada akhirnya pasukan Jose Mourinho bisa menang dengan skor tipis 1-0.

Kemenangan itu membuat Setan Merah tetap berada di posisi kedua klasemen EPL. Mereka meraih 23 poin dari 10 laga, berselisih hanya lima poin saja dari Manchester City yang ada di puncak klasemen.

Jika saja kalah atau imbang, maka menurut Neville MU akan kesulitan untuk bisa mengejar rival sekotanya tersebut. Untungnya hal itu tidak sampai terjadi, apalagi United ia lihat bernafsu untuk jadi juara di musim ini.

"Mourinho bersiap untuk memenangkan pertandingan dengan menempatkan dua pemain di depan, yang mengejutkan kami. Ia mengejar kemenangan. Itu adalah sebuah pertandingan yang sulit tapi itu adalah pertandingan yang harus mereka menangkan. Ada tekanan pada United," cetusnya pada Gary Neville Podcast.

"United akan berada tujuh poin di belakang City dengan hasil imbang, maka City akan memiliki kesempatan untuk meraih 10 poin pada akhir pekan depan sebelum United bermain di Chelsea. Itu akan menjadi celah besar. Jadi sekarang, pada akhirnya, hal itu memberi United kesempatan yang jauh lebih baik," tegasnya.

"United harus memenangkan Premier League musim ini, Manchester City juga harus memenangkan Premier League. Kedua tim, dengan uang yang telah diinvestasikan, posisi kedua tentu tidak cukup baik bagi mereka," seru Neville. - AGEN BOLA TERPERCAYA

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO


Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :