Jumat, 27 Oktober 2017

AGEN SABUNG AYAM - Icardi Tak Ingin Seperti Totti

AGEN SABUNG AYAM - Icardi Tak Ingin Seperti Totti

Icardi Tak Ingin Seperti Totti


AGEN SABUNG AYAM Kapten Inter Milan, Mauro Icardi mengungkapkan bahwa dirinya tak ingin selamanya ada di dunia sepakbola, bahkan setelah dia pensiun nanti, seperti yang dilakukan oleh Francesco Totti.

Penyerang asal Argentina tersebut tampil bagus sejak membela Inter Milan, dan performanya terus berlanjut musim ini di mana dia mencetak 11 gol dalam 10 pertandingan awal Nerazzurri.

Dan baru-baru ini, Icardi mengungkapkan bahwa dirinya tak berharap untuk tetap bermain di usia akhir 30-an. Bahkan dia mengatakan ingin segera meraih trofi bersama Inter, seraya mengatakan tak ingin seperti Totti yang terus bermain di usia 40 tahun.

"Saya melihat diri saya di sini, saya ingin bertahan untuk waktu yang lama," ujarnya seperti dilansir Football Italia.

"Saya ingin memenangi sesuatu dengan jersey ini, tapi saya tak akan terus bermain sepakbola di usia 40 tahun. Saya tak seperti Totti," sambungnya.

"Saya tak akan menjadi pelatih atau direktur. Saya tak berpikir bahwa saya menyukai peran itu. Saya hanya berpikir menjadi seorang ayah, di rumah, bersama keluarga," tandasnya. - AGEN BOLA TERPERCAYA

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO


Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :