Senin, 30 Oktober 2017

AGEN SABUNG AYAM - Rakitic Tak Tergantikan

AGEN SABUNG AYAM  -  Rakitic Tak Tergantikan


AGEN SABUNG AYAM Ivan Rakitic menjadi pemain yang tak tergantikan di Barcelona sejauh ini. Dia tak pernah melewatkan 16 laga Los Cules sejauh ini.

Dari semua laga itu, sebanyak 12 pertandingan dibukukan di La Liga. Tiga pertandingan dibukukan di Liga Champions, dan satu di Liga Champions.

Rakitic sudah bermain selama 1143 menit, atau menempati posisi lima sebagai pemain yang paling lama bermain untuk Azulgrana musim ini.

Pemain lain yang lebih lama membukukan waktu bermain untuk Barca ada Lionel Messi dan Marc-Andre Ter Stegen (1350 menit), Sergio Busquets (1217 menit), dan Samuel Umtiti (1170 menit).

Kontribusi Rakitic sejauh ini adalah satu gol dan dua assist. Gol itu dicetak saat membantu Barcelona menang 3-0 atas Juventus di laga Liga Champions. Sementara dua assist dibukukan saat tim Catalan itu menghajar Espanyol 5-0 di lanjutan Liga Spanyol. Situs resmi Barca melansir data bahwa Rakitic sudah melepaskan 885 umpan mencapai sasaran, dari 981 kali percobaan.

Barcelona membukukan 13 kali kemenangan saat Rakitic bermain. Selain itu, ada sekali hasil imbang dan dua kali kekalahan.

Kekalahan Barca itu ditelan saat berhadapan dengan Real Madrid di pertandingan Piala Super Spanyol. Tim asuhan Ernesto Valverde itu takluk 1-3 saat bermain di Camp Nou, setelah itu kalah dua gol tanpa balas ketika menghadapi Isco cs saat bermain di Santiago Bernabeu.

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO


Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :