Selasa, 31 Oktober 2017

AGEN SABUNG AYAM - Klopp: Semua Tim Bermasalah, Kecuali City

AGEN SABUNG AYAM - Klopp: Semua Tim Bermasalah, Kecuali City

Klopp: Semua Tim Bermasalah, Kecuali City

AGEN SABUNG AYAM Bos Liverpool, Jurgen Klopp, percaya bahwa semua tim Premier League memiliki masalah sendiri-sendiri, kecuali sang pemimpin klasemen Manchester City.

The Reds mengakhiri rekor tak pernah menang di tiga pertandingan liga dengan mengalahkan Huddersfield pekan lalu, meski mereka masih tertinggal 12 angka di belakang tim asuhan Josep Guardiola.

City bermain luar biasa dan tengah unggul lima angka atas Manchester United, yang terus menekan rival mereka dengan menang 1-0 atas Tottenham di Old Trafford.

Spurs sendiri kini kalah dua kali beruntun di semua kompetisi, keduanya mereka alami tanpa Harry Kane yang cedera, hanya sepekan usai menang 4-1 atas Liverpool di Wembley.

Klopp percaya bahwa kekalahan yang dialami tim asuhan Mauricio Pochettino membuktikan betapa sulitnya bagi semua tim untuk mengejar City.

"Kami tidak terlalu beruntung sejauh ini, itulah yang terjadi," tuturnya di Goal International. "Namun anda tak bisa meminta keberuntungan. Anda harus bekerja keras hingga keberuntungan itu terjadi."

"Saya tidak yakin apakah Pochettino sudah berbicara soal hal yang sama. Namun dengan absennya Harry Kane, kalah dua kali beruntun, begitulah ini terjadi."

"Dua pekan lalu, mereka bukan tim Harry Kane dan sekarang mereka menjadi tim Harry Kane. Semua tim punya masalah - kecuali tentu saja Manchester City untuk saat ini." - AGEN BOLA TERPERCAYA

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO


Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :