Senin, 30 Oktober 2017

AGEN SABUNG AYAM - Girona Main Bagus di Babak Kedua, Madrid Takkan Cari Kambing Hitam

AGEN SABUNG AYAM  - Girona Main Bagus di Babak Kedua, Madrid Takkan Cari Kambing Hitam


AGEN SABUNG AYAM Gol kemenangan Girona dinilai berbau offside. Real Madrid tak mau mencari kambing hitam atas kekalahan dari lawatan ke kandang tim promosi itu.

Madrid menelan kekalahan saat menyambangi kandang Girona. Dalam laga yang dipentaskan di Estadi Municipal de Montilivi, Minggu (29/10/2017) malam WIB, tim asuhan Zinedine Zidane itu takluk 1-2.

Sempat unggul lebih dulu lewat Isco di babak pertama, gawang Madrid dibobol oleh Cristian Stuani dan Cristian Portu.

Kiper Madrid, Kiko Casilla, mengangkat tangan atas gol kedua Girona itu. Portu dinilainya sudah ada dalam posisi offside saat melakukan backheel untuk menjaringkan bola.

"Kami tak mencari alasan. Kami tak banyak menciptakan peluang yang biasa kami cetak," kata Casemiro di situs resmi Madrid.

"Kami harus mengucapkan selamat kepada Girona karena mereka bermain bagus terutama di babak kedua," pemain nomor punggung 14 itu menambahkan

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO


Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :