Sabtu, 28 Oktober 2017

AGEN SABUNG AYAM - Klopp soal Rapuhnya Pertahanan Liverpool dan Peluang Juara

AGEN SABUNG AYAM  - Klopp soal Rapuhnya Pertahanan Liverpool dan Peluang Juara


AGEN SABUNG AYAM Meski sama-sama menerapkan gaya permainan menyerang, laju berbeda ditunjukkan Manchester City dan Liverpool. Manajer The Reds, Juergen Klopp, mengakui pertahanan mereka rapuh. 

City berlari paling depan sejak pekan awal Premier League musim ini. Setelah menyelesaikan sembilan pertandingan, The Citizens menguasai puncak dengan nilai 25. 

City sudah delapan kali menang dan belum tersentuh kekalahan sekalipun. Tim besutan Pep Guardiola itu sudah membuat 32 gol dan baru kebobolan empat gol. 

Sebaliknya, Liverpool, yang juga menerapkan permainan menyerang, kesulitan untuk mencetak kemenangan. Dari sembilan laga yang dilakoni, Si Merah baru tiga kali menang. Enam laga lain diselesaikan dengan tiga kali seri dan empat kali kalah. 

Liverpool malah menjadi tim yang mudah kebobolan, sudah kemasukan 16 gol dengan baru mencetak 14 gol. Liverpool pun tercecer pada urutan kesembilan. 

Klopp memuji penampilan City. Dia juga bilang kalau City layak menjadi juara tengah musim nanti. 

"Saat ini, mereka menunjukkan tanda-tanda untuk menjadi juara paruh musim. Ini bukan soal mereka bisa juara dengan cara ini atau dengan cara yang itu," kata Klopp seperti dikutip Daily Mail. 

"Ini soal tentang bagaimana mereka menjalankan cara yang benar untuk tim mereka. Itu satu hal yang penting dan kita harus menaruh respek terhadap apa yang dilakukan tim lain. Mereka sudah menunjukkannya dengan bagus," tutur dia. 

Dengan laju itu, Klopp pun pesimistis Liverpool bakal mengakhiri paceklik gelar di liga musim ini. Mereka sudah terlampau jauh tertinggal dari City. 

"Bukan saat ini tentu saja. Kami terlalu jauh dari puncak papan klasemen. Semua orang berharap perkembangan apapun yang dilakukan bisa membawa kami juara, tapi semua terlihat terlalu cepat untuk tak menjadi juara, seperti tahun lalu," dia menuturkan. 

"Kami tahu kalau kami harus meningkatkan diri dan kami menyadari kalau kami sudah kebobolan terlalu banyak. kami tak pernah mengabaikannya tapi kalian tak bisa memperbaiki masalah itu dengan satu atau dua orang, tapi seluruh tim," ujar dia. 

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO


Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :