Selasa, 31 Oktober 2017

AGEN SABUNG AYAM - Manchester City Yakin Sanggup Datangkan Isco

AGEN SABUNG AYAM - Manchester City Yakin Sanggup Datangkan Isco

Manchester City Yakin Sanggup Datangkan Isco

AGEN SABUNG AYAM  Manchester City dikabarkan sudah menentukan gelandang Real Madrid, Isco, sebagai target transfer potensial di masa mendatang dan merasa pemain Spanyol bisa dibujuk untuk meninggalkan Etihad.

Isco tak selalu mendapat jaminan bermain di tim utama di Bernabeu, namun pemain 25 tahun belakangan ini menjadi pemain kunci untuk tim asuhan Zinedine Zidane dan sudah mengikat kontrak jangka panjang bulan lalu.

Namun demikian, menurut laporan yang diturunkan Don Balon, City masih amat percaya diri mereka bisa mengamankan tanda tangan pemain Spanyol di masa mendatang.

City takkan bisa menebus klausul Isco - yang kini bernilai 637 juta pounds - namun klub Inggris meyakini bahwa eks pemain Malaga itu masih akan bisa datang ke Etihad selama mereka masih diasuh oleh Josep Guardiola.

Real mencatat start buruk di awal musim namun secara statistik, Isco menjadi salah satu pemain terbaik mereka di La Liga dengan tiga gol dan tiga assist dalam 10 penampilan.

Isco sendiri menegaskan bahwa Real masih belum menyerah dalam perjuangan mempertahankan gelar juara liga domestik, meski pekan lalu mereka kalah dari Girona.

"Tak ada yang harus mengatakan bahwa Real Madrid sudah mati karena kami telah menunjukkan bahwa kami selalu bangkit," ujarnya kepada BeINSports.

"Ketika semua berjalan baik, sangat mudah mengatakan bahwa kami adalah tim yang luar biasa, sekarang kami harus membuktikannya," sambungnya. - AGEN BOLA TERPERCAYA

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO


Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :