Sabtu, 28 Oktober 2017

AGEN SABUNG AYAM - Kalah di Tiga Kunjungan Terakhir ke Old Trafford Buat Spurs Kian Termotivasi

AGEN SABUNG AYAM  - Kalah di Tiga Kunjungan Terakhir ke Old Trafford Buat Spurs Kian Termotivasi


AGEN SABUNG AYAM Tottenham Hotspur dihantui catatan negatif saat bertandang ke Manchester United. Tapi The Lilywhites justru semakin termotivasi untuk menang di Old Trafford.

Spurs sudah selalu kalah dalam tiga lawatan terakhir ke Old Trafford. Secara berurutan, mereka kalah dengan skor 0-3, 0-1, dan musim lalu takluk 0-1 di kandang 'Setan Merah'.

Rangkaian hasil negatif itu jadi tantangan besar untuk Spurs yang kini sedang dalam laju positif. Mereka sudah tanpa kekalahan di tujuh partai liga terakhir, memetik lima kemenangan dan dua kali imbang.

Catatan buruk di Old Trafford belakangan ini cuma bikin Spurs lebih termotivasi untuk menang.

"Mereka sudah memulai musim dengan sangat baik. Mereka punya skuat yang bagus, manajer yang bagus, dan selalu menjadi salah satu dari kandidat pemenang Premier League," kata Manajer Spurs Mauricio Pochettino.

"Kami berdua berada di posisi yang sama di klasemen, poin yang sama, dan ini merupakan tantangan besar untuk kami pergi ke sana dan mencoba memenangi pertandingan."

"Memang benar kami sedikit kesulitan di Old Trafford. Itu ada dalam pikiran kami dan penting mungkin untuk menambah motivasi untuk bermain di sana dan memetik hasil bagus," imbuhnya seperti dilansir situs resmi klub. 

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO


Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :