Selasa, 31 Oktober 2017

AGEN SABUNG AYAM - Morata: Serie A Seperti Universitas-nya Para Striker

AGEN SABUNG AYAM - Morata: Serie A Seperti Universitas-nya Para Striker

Morata: Serie A Seperti Universitas-nya Para Striker

AGEN SABUNG AYAM Bintang Chelsea, Alvaro Morata, mengungkap bahwa mantan rekannya di Juventus, Carlos Tevez, mengatakan bahwa Serie A tak ubahnya universitas untuk para striker.

Usai tampil menawan sebagai pemain muda di Real Madrid, Morata bergabung dengan Juve di 2014, di mana ia mencetak 27 gol dalam dua musim dan membantu klub memenangkan Serie A dan Coppa Italia dua kali.

Morata mengatakan di La Gazzetta dello Sport: "Saya tidak memilih Italia, saya memilih Juventus. Saya tidak menyesal sekalipun."

"Saya melangkah ke dalam stadion, melihat sekeliling dan di setiap sudut ada banyak foto para juara di klub ini. Legenda sejati. Saya ada di tempat di mana sejarah sepakbola dibuat, jadi saya merasa akan bisa banyak berkembang di sini."

"Kalian para jurnalis Italia terlalu kritis pada Serie A. Hal terbaik tentang itu adalah betapa taktis sepakbola di sini. Carlos Tevez sering mengatakan pada saya bahwa Italia seperti Universitasnya para striker. Dia benar, di sini anda menjadi pemain sejati di tiap aspek."

"Saya benar-benar mencintai Juve dan ingin menghabiskan sebagian karir saya dengan seragam Bianconeri. Juve adalah klub pertama yang mengajukan tawaran konkrit untuk saya. Saya tidak terlalu bahagia di Madrid, namun Juve langsung memperlakukan saya seperti pemain penting."

Morata menambahkan bahwa para pemain veteran seperti Gianluigi Buffon dan Andrea Pirlo banyak membantunya di Juventus.

Ia mengatakan: "Kekuatan Juventus adalah kami solid sebagai tim di dalam dan luar lapangan. Semua terasa seperti keluarga, dengan para pemain senior yang siap memberi nasihat dan semangat. Gigi Buffon dan Andrea Pirlo luar biasa, mereka memberi contoh menjadi seorang profesional. Mereka mengeluarkan kemampuan terbaik semua orang di ruang ganti." - AGEN BOLA TERPERCAYA

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO


Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :