Selasa, 31 Oktober 2017

AGEN SABUNG AYAM - Allegri Yang Tetap Percaya Pada Dybala

AGEN SABUNG AYAM - Allegri Yang Tetap Percaya Pada Dybala

Allegri Yang Tetap Percaya Pada Dybala

AGEN SABUNG AYAM Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri mengungkapkan bahwa Paulo Dybala dalam kondisi bagus dan akan siap bermain melawan Sporting Lisbon tengah pekan ini.

Performa Dybala dalam beberapa pertandingan terakhir memang disorot. Setelah tampil gemilang di awal-awal musim, penyerang Argentina tersebut kemudian hanya mencetak satu gol dalam tujuh pertandingan terakhir Bianconeri.

Namun jelang pertemuan melawan Sporting di lanjutan penyisihan grup D Liga Champions, Rabu (1/11) dini hari nanti, Allegri menegaskan penyerang andalannya dalam kondisi siap tempur dan akan bermain.

"Dia siap bermain pada laga nanti, dia tampil bagus di Milan, dan dia berkembang dalam hal performa, itulah yang paling penting," ujarnya.

"Dia bisa mencetak gol dari bola mati atau dari permainan terbuka, yang penting adalah dia bermain sebaik yang dia lakukan di Milan," sambungnya.

"Dia mengambil sentuhan yang luar biasa pada kaki kanannya dan kemudian mengirimnya ke arah Higuain di mana Higuain mencetak gol yang hebat. Ada saat di mana dia bisa menjadi lebih baik atau lebih buruk, tapi itu bagian dari setiap musim seorang pemain," tandasnya. - AGEN BOLA TERPERCAYA

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO


Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :