Minggu, 29 Oktober 2017

AGEN SABUNG AYAM - Spurs Kalah Bukan karena Kane Tak Ada

AGEN SABUNG AYAM  - Spurs Kalah Bukan karena Kane Tak Ada


AGEN SABUNG AYAM Tanpa Harry Kane, yang sedang subur-suburnya, Tottenham Hotspur ditundukkan Manchester United. Tapi Manajer Spurs Mauricio Pochettino menegaskan kekalahan bukan karena Kane tak ada.

Kane saat ini sedang memulihkan diri dari cedera hamstring yang menghampirinya pekan lalu, ketika membuat dua gol dan satu assist dalam kemenangan 4-1 atas Liverpool. Cedera datang setelah ia mencetak 17 gol dalam 16 laga untuk Spurs dan timnas Inggris di awal musim ini.

Sebelum lawatan ke Old Trafford, Sabtu (28/10/2017) malam WIB, Pochettino telah menegaskan tak mau ambil risiko membawa serta Kane. Pada prosesnya, tanpa Kane, Spurs tunduk 0-1 di markas MU.

"Sebelum pertandingan saya sudah mengatakan bahwa ketiadaan seorang penyerang utama akan senantiasa dirindukan dan Harry Kane merupakan salah satu penyerang terbaik dunia," ujar Pochettino seperti dilansir BBC.

"Kami tidak kalah dalam pertandingan ini karena Harry tak ada, ini merupakan olahraga kolektif dan Anda harus bisa beradaptasi ketika ada pemain yang tidak fit untuk bermain."

"Saya gembira dengan penampilan kami dan semestinya kami pantas mendapatkan lebih dari nol poin," ucapnya.

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO


Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :