Senin, 30 Oktober 2017

AGEN SABUNG AYAM - Morata Nilai Roma Lebih Baik dari Atletico

AGEN SABUNG AYAM  - Morata Nilai Roma Lebih Baik dari Atletico


AGEN SABUNG AYAM Alvaro Morata melempar pujian untuk AS Roma jelang lawatan Chelsea ke markas mereka. Roma disebutnya lebih baik ketimbang lawan lain di Grup C, Atletico Madrid.

Chelsea akan bertandang ke Olimpico, Rabu (1/11/2017) dinihari WIB, di matchday 4 Liga Champions. Ini sekaligus akan jadi pertemuan kedua antara kedua tim, setelah sebelumnya berimbang 3-3 di matchday 3.

Ditahan imbang di Stamford Bridge membuat Morata menyadari Roma adalah lawan paling berbahaya di grup. Bahkan di laga tersebut, The Blues sempat berbalik tertinggal setelah unggul 2-0 duluan.

Oleh karena itu, mantan penyerang Juventus itu menempatkan Roma di atas Atletico sebagai rival terkuat. Chelsea sendiri sebelumnya memetik kemenangan 2-1 saat bertandang ke markas Atletico.

"Roma membuat saya terkesan di London. Mereka layak untuk menang dengan performa itu. Meski begitu, kali ini kami memulai dari awal lagi dan setelah tiga kemenangan beruntun ini, saya rasa Chelsea akan lebih panas," ungkap Morata kepada Gazzetta dello Sport.

"Siapa yang saya pilih antara Roma dan Atletico? Roma. Mereka memberikan kami sejumlah masalah di London. Kami memainkan laga sempurna di Madrid, tapi Roma punya sesuatu yang lebih ketimbang Atletico," imbuhnya dikutip Football Italia.

Chelsea saat ini memimpin klasemen Grup C dengan nilai tujuh, unggul dua angka dari Roma di posisi dua. Atletico di tempat ketiga dengan satu poin, sementara Qarabag jadi tim terbawah sementara karena belum mendapatkan poin. 

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO


Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :