Minggu, 29 Oktober 2017

AGEN SABUNG AYAM - Agen Casillas: Rumor ke Liverpool Gila

AGEN SABUNG AYAM - Agen Casillas: Rumor ke Liverpool Gila

Agen Casillas: Rumor ke Liverpool Gila

AGEN SABUNG AYAM Agen dari Iker Casillas membantah rumor yang mengaitkan kliennya dengan Liverpool dan menyebut kabar itu adalah kabar yang gila.

Sebelumnya ada kabar bahwa Porto akan mendepak Casillas pada bulan Januari 2018 mendatang. Sebab hubungannya dengan pelatih klub tersebut yakni Sergio Concecao memburuk.

Casillas diklaim tidak senang dengan metode latihan di klub tersebut dan keputusan sang pelatih yang membatasi penggunaan telepon genggam bagi para pemain Porto. Sikap kiper Spanyol ini membuat Conceicao dan jajaran direksi klub kesal dan mereka berencana melepasnya di bulan Januari.

Dari situ, berkembang kabar bahwa Liverpool akhirnya bersiaga untuk bisa mendatangkannya ke Anfield. Sebab The Reds kurang puas dengan kinerja Simon Mignolet maupun Loris Karius.

Kabar tersebut kemudian coba disanggah oleh agen Casillas, Carlo Cutropia. Namun ia tak membantah bahwa hubungan kliennya dengan sang pelatih memang sedikit merenggang saat ini.

"Dari hal gila yang pernah saya lihat, ini yang paling gila. Ini gila dan tidak ada kebenaran di dalamnya," tegasnya kepada Radio Renascenca.

"Casillas tenang dan bahagia di Porto dan ia ingin bermain, secara logis, sama seperti pesepakbola manapun. Saya percaya bahwa Iker dan manajernya berbicara setiap hari, tapi ada masalah antara manajer dan pemain," terangnya.

"Anda harus memberi waktu tapi ada ketenangan yang lengkap. Saya membaca banyak hal di media cetak, semuanya salah, dan membuat saya terkejut, dan itu saja," tutup Carlo. - AGEN BOLA TERPERCAYA

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO


Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :