Minggu, 29 Oktober 2017

AGEN SABUNG AYAM - Gol Kedua Liverpool ke Gawang Huddersfield Disebut Terasa Bagai Hari Natal

AGEN SABUNG AYAM - Gol Kedua Liverpool ke Gawang Huddersfield Disebut Terasa Bagai Hari Natal

Gol Kedua Liverpool ke Gawang Huddersfield Disebut Terasa Bagai Hari Natal

AGEN SABUNG AYAM Manajer Liverpool Jurgen Klopp menyebut gol kedua timnya ke gawang Huddersfield Town terasa bagaikan hari Natal.

Liverpool menjalani matchday 10 Premier League dengan menjamu Huddersfield di Anfield, Sabtu (28/10) kemarin. The Reds bisa menang dengan skor telak 3-0 di pertandingan tersebut.

Liverpool butuh waktu 50 menit untuk bisa mencetak gol pertamanya di pertandingan tersebut. Gol itu dicetak oleh Daniel Sturridge.

Gol kedua menyusul pada menit ke-58. Gol tersebut dicetak melalui sundulan Roberto Firmino, setelah mendapatkan umpan sepak pojok dari James Milner.

"Gol pertama (melawan Huddersfield) kami memaksakan situasinya. Gol yang kedua setelah set piece terasa seperti Natal. Kami memiliki banyak set piece bagus hari ini," ujarnya seperti dilansir talkSPORT.

Sementara itu, gol ketiga dicetak oleh Georginio Wijnaldum pada menit 75. Ia mencetak gol dengan tendangan keras dari dalam kotak penalti setelah mendapat umpan dari Mohamed Salah.

"Gol yang ketiga adalah permainan yang bagus. Sangat melegakan. Tekanannya ada di sana. Saya bisa mendengarnya. Orang-orang tidak terlalu suka dengan performa kami di babak pertama," ungkapnya.

"Itu tidak terlalu sulit untuk diperbaiki di waktu istirahat. Kami memiliki lebih banyak pemain di antara garis penentu dan lebih sulit bagi Huddersfield untuk bertahan," seru manajer asal Jerman ini.

"Tiga gol, tiga poin, clean sheet," tutupnya. - AGEN BOLA TERPERCAYA

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO


Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :