Senin, 30 Oktober 2017

AGEN SABUNG AYAM - Permainan MU Dikritik Fans, Mourinho: Tak Apa, Mereka Beli Tiket Kok

AGEN SABUNG AYAM  - Permainan MU Dikritik Fans, Mourinho: Tak Apa, Mereka Beli Tiket Kok


AGEN SABUNG AYAM Permainan Manchester United saat mengalahkan Tottenham Hotspur dikritik penggemarnya sendiri. Manajer Jose Mourinho menilai hal itu wajar sebab fans sudah membeli tiket.

MU menang tipis 1-0 saat menjamu Spurs di Old Trafford, Sabtu (28/10/2017). Gol tunggal dicetak pemain pengganti, Anthony Martial, di menit ke-81.

Meski bisa bangkit dari kekalahan di pekan sebelumnya, MU nyatanya masih mendapat kritikan dari penggemarnya. Ada beberapa faktor yang mendasarinya.

Pertama, keputusan Mourinho menarik Marcus Rashford dan memasukkan Martial sempat dikecam fans. Meski begitu, kenyataannya adalah Martial yang jadi pahlawan kemenangan The Red Devils.

Lalu yang kedua, fans sudah terlanjur bosan menyaksikan pertandingan lantaran golnya baru hadir di menit ke-81. Mourinho pun menjawab soal keluhan itu.

"Mereka membayar tiket, mereka bisa melakukan apapun yang mereka inginkan," Mourinho mengatakan kepada wartawan seperti yang dilansir FourFourTwo.

"Mereka bisa mencemooh para pemain yang tidak pantas dicemooh. Mereka bisa menganggap pemain yang sudah bekerja keras seperti binatang karena permainan tak berjalan sesuai kemauannya."

"Mereka bisa mencemooh karena mereka membeli tiket. Mereka bisa melakukan apapun yang mereka mau, mereka bisa cemooh manajernya. Pokoknya mereka bisa melakukan apapun yang mereka mau, tidak masalah buat saya."

"Nikmatilah sepakbola. Jangan berbicara terus soal banyaknya skenario, mencoba memberi tekanan kepada orang-orang. Tenang, nikmatilah sepak bola," Mourinho menyindir.

Kemenangan atas Spurs membuat MU masih berada di peringkat dua dengan raihan 23 poin, tertinggal lima poin dari Manchester City di puncak klasemen.

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO


Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :