Selasa, 31 Oktober 2017

AGEN SABUNG AYAM - Klopp Ragukan Kemampuan Salah Sebagai Penendang Penalti

AGEN SABUNG AYAM - Klopp Ragukan Kemampuan Salah Sebagai Penendang Penalti

Klopp Ragukan Kemampuan Salah Sebagai Penendang Penalti

AGEN SABUNG AYAM  Jurgen Klopp mengaku ia kini meragukan kemampuan Mohamed Salah sebagai penendang penalti utama Liverpool, usai sang gelandang gagal melakukan tugasnya di pertandingan melawan Huddersfield pekan lalu.

Pemain Mesir diberi tugas sebagai eksekutor utama Liverpool, usai di tim nasional ia mengirim Mesir lolos ke Piala Dunia 2018 dengan gol titik putih di menit ke-95.

Namun demikian, eks pemain AS Roma gagal menaklukkan Jonas Lossl pekan lalu dan hal tersebut membuat Klopp memikirkan kembali keputusannya menunjuk Salah.

"Saya kira itu masuk akal setelah penalti di Mesir - tentunya tekanan di Liverpool lebih besar ketimbang di Mesir yang ingin lolos ke Piala Dunia!" tutur Klopp di Squawka sembari setengah bercanda.

Sang manajer kemudian mengindikasikan bahwa ia mungkin akan menunjuk Daniel Sturridge sebagai penendang penalti anyar menggantikan Salah.

"Saya tidak yakin apakah dia akan menendang penalti lagi. Saya kira Daniel akan jadi opsi paling aman di antara pemain lainnya."

Liverpool tengah bersiap menghadapi Maribor di Liga Champions tengah pekan ini. - AGEN BOLA TERPERCAYA

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO


Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :

1 komentar:

Write komentar