Sabtu, 28 Oktober 2017

AGEN SABUNG AYAM - Tahu Kualitas Lindelof, Bernardo Silva: Dia Cuma Butuh Adaptasi

AGEN SABUNG AYAM  - Tahu Kualitas Lindelof, Bernardo Silva: Dia Cuma Butuh Adaptasi


AGEN SABUNG AYAM Performa Victor Lindelof sedang disoroti belakangan ini. Tapi dia disebut cuma butuh kepercayaan untuk bisa beradaptasi dengan baik.

Lindelof didatangkan Manchester United di bursa transfer musim panas lalu dari Benfica dengan biaya 35 juta euro. Dia digadang-gadang jadi tandem Eric Bailly di lini belakang untuk memperkuat pertahanan MU.

Tapi startnya di MU tak berjalan cukup mulus. Dia belum dipercaya untuk jadi starter di Premier League dan baru dua kali tampil sebagai pengganti, yakni melawan Liverpool dan Huddersfield Town.

Sementara di laga melawan Liverpool dia cuma tampil di menit-menit akhir, laga melawan Huddersfield sebenarnya jadi kesempatan bagus untuk mendapatkan kepercayaan dari Jose Mourinho. Dia masuk menggantikan Phil Jones yang cedera dan bermain selama 67 menit.

Tapi kesempatan itu justru jadi mimpi buruk untuk Lindelof karena melakukan blunder fatal yang berujung gol kedua lawan. MU kalah 1-2 di laga tersebut. Kesalahan ini menjadi semacam konfirmasi, bahwa Mourinho masih ragu dengan performanya.

Situasi tersebut diketahui mantan rekan Lindelof di Benfica, Bernardo Silva. Silva, yang memperkuat Manchester City, menyebut permasalahan Lindelof cuma waktu untuk beradaptasi saja.

"Saya sangat tahu Lindelof karena saya bersamanya di tahun kedua di level junior dan di tim B Benfica. Dia seorang teman," ujarnya kepada A Bola.

"Victor adalah pemain berkualitas, yang suka menguasai bola. Di posisi-posisi paling defensif di Inggris sini, adaptasinya butuh waktu lebih panjang karena sangat agresif dan permainannya keras."

"Saya harap segala sesuatunya berjalan baik untuknya karena dia pemain yang bagus dan orang yang saya kagumi," imbuhnya seperti dikutip Soccerway. 

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO


Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :