Minggu, 29 Oktober 2017

AGEN SABUNG AYAM - Martial Diklaim Punya Kemampuan Jadi Pemain Terbaik Dunia

AGEN SABUNG AYAM - Martial Diklaim Punya Kemampuan Jadi Pemain Terbaik Dunia

Martial Diklaim Punya Kemampuan Jadi Pemain Terbaik Dunia

AGEN SABUNG AYAM Legenda Manchester United Gary Neville menyebut Anthony Martial bisa jadi pemain terbaik dunia dengan bakatnya yang besar akan tetapi ia harus bisa meningkatkan performanya saat ini.

Martial dianggap sebagai pemain muda terbaik di dunia setelah dibeli oleh Manchester United dengan mahal dari AS Monaco pada tahun 2015 lalu. Total harga belinya bisa mencapai 58 juta Pounds.

Awalnya ia bisa menunjukkan sinarnya di skuat MU, di bawah asuhan Louis Van Gaal. Akan tetapi, ia kesulitan bersinar di era Jose Mourinho. Ia tak bisa meyakinkan Mourinho untuk menjadikannya sebagai starter secara reguler dan harus bersaing dengan Marcus Rashford untuk meraih posisi inti di sektor sayap kiri.

Neville menganggap Martial sebenarnya bisa jadi pemain terbaik dunia. Ia bisa mengikuti jejak pemain seperti Cristiano Ronaldo atau Lionel Messi, namun harus bisa meningkatkan performanya dahulu dan menunjukkannya secara stabil tiap pekan.

"Pemain terbaik di dunia tidak memiliki 'tapi' - orang-orang seperti Luiz Suarez, Cristiano Ronaldo, Lionel Messi - tidak ada tapi-tapian. Martial termasuk kategori itu tapi di situlah ia harus melihat. Ia bernilai 50 juta Pounds dan dengan bakat itu, ia harus melangkah maju," serunya pada The Gary Neville Podcast.

"Ia mencetak gol dalam pertandingan-pertandingan besar, ia mengambil momen-momen besar dan jelas memiliki temperamen untuk bermain dalam pertandingan-pertandingan besar. Tapi ayolah, mari melihatnya setiap pekan," tegas Neville.

"Ia bisa menjadi pemain yang bisa mencetak 20 gol dalam 20 pertandingan jika ia benar-benar menginginkannya dan berusaha menjadi yang terbaik." - AGEN BOLA TERPERCAYA

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO


Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :