Minggu, 29 Oktober 2017

AGEN SABUNG AYAM - Hazard: Chelsea Layak Menang

AGEN SABUNG AYAM  - Hazard: Chelsea Layak Menang


AGEN SABUNG AYAM Chelsea memetik kemenangan tipis saat melawan Bournemouth. Raihan tiga poin itu disebut layak didapatkan oleh The Blues.

Saat menjalani pertandingan di Vitality Stadium, Minggu (29/10/2017) dinihari WIB, Chelsea menang 1-0 atas Bournemouth. Eden Hazard menjadi penentu kemenangan Chelsea dengan golnya di babak kedua.

Dalam laga itu, Chelsea meraih kemenangan dengan tak gampang. Mereka memang menguasai jalannya pertandingan dengan catatan 61 persen ball possession dalam data yang dilansir Sport Radar. Ada 13 kali percobaan, enam kali menemui bidang Tapi lima di antaranya tak ada yang menjadi gol.

Soal golnya ke gawang Bournemouth, Hazard bilang bahwa itulah yang dibutuhkan untuk memulihkan kepercayaan diri klub.

"Itu merupakan gol yang (sangat) bagus, juga penting. Saat Anda memainkan jenis pertandingan seperti ini, Anda cuma butuh menang. Kami mencetak banyak peluang...kami tak mencetak gol, itu masalah. Tapi, kami menggapai tiga poin dan kami bisa melangkah," kata Hazard di Sports Mole.

"Saya pikir Thibaut membutuhkan (hasil akhir) ini untuk kepercayaan diri. Tapi, saya pikir seluruh tim membutuhkan ini, kami bermain bagus saat bertahan, juga ofensif," dia menambahkan.

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO


Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :