Selasa, 31 Oktober 2017

AGEN SABUNG AYAM - Ranieri: Higuain Bukan Robot

AGEN SABUNG AYAM - Ranieri: Higuain Bukan Robot

Ranieri: Higuain Bukan Robot

AGEN SABUNG AYAM - Claudio Ranieri mengaku bahwa ia sejak awal tidak pernah ragu dengan kualitas yang dimiliki Gonzalo Higuain. Soal penampilan Higuain yang sempat menurun, Ranieri menyebut bahwa dia bukan robot.

Penyerang Juventus memang sempat mendapat kritik pedas di awal musim 2017/18. Jarang mencetak gol, El Pipita kembali diterpa isu berat badan yang berlebih. Selain itu, sisi kebugaran Higuain juga disebut tidak dalam kondisi terbaik.

Tapi, kini Higuain telah memberi bukti bahwa ia masih berada di level atas. Tiga gol ia cetak dalam dua laga terakhir di Serie A. Kini, Higuain pun sudah mencetak enam gol di Serie A.

"Higuain adalah seorang juara. Seseorang yang memiliki naluri penembak jitu di kakinya. Pemain bukan robot, mereka bisa saja mengalami pasang surut, tapi Anda tida bisa memberi nilai absolut," ulas Ranieri pada Gazzetta.

Salah satu penampilan paling apik Higuain terjadi pada laga melawan AC Milan, akhir pekan lalu. Penyerang asal Argentina ini sukses mencetak dua gol kemenangan Juve pada laga yang digelar di Stadion San Siro tersebut.

Menurut Ranieri, gol yang dicetak oleh Higuain ke gawang Milan menjadi tanda bahwa skill Higuain sebagai penyerang masih mematikan.

"Gol yang dia cetak pada laga melawan Milan adalah murni kehebatan seorang bomber. Dia mengontrol bola, melepaskan diri dari penjagaan lawan dan melepas sebuah tendangan yang mematikan," terang pelatih yang kini membesut Nantes tersebut. - AGEN BOLA TERPERCAYA

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO


Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :