Selasa, 31 Oktober 2017

AGEN SABUNG AYAM - Jelang Tottenham, Madrid Krisis Pemain

AGEN SABUNG AYAM - Jelang Tottenham, Madrid Krisis Pemain

Jelang Tottenham, Madrid Krisis Pemain

AGEN SABUNG AYAM - Real Madrid kemungkinan akan tampil tanpa Isco, Raphael Varane, Gareth Bale, dan Keylor Navas, di pertandingan Liga Champions melawan Tottenham.

Pelatih kepala Zinedine Zidane mengindikasikan Bale bisa pulih dari cedera betis yang ia alami, tepat pada waktunya untuk menghadapi klub lamanya. Namun nyatanya sang pemain masih berlatih sendirian di Valdebebas awal pekan ini.

Navas, yang absen di tiga pertandingan terakhir Madrid karena masalah abductor, masih diragukan untuk pertandingan di Wembley.

Selain itu klub juga mendapat kabar buruk usai mereka kalah 1-2 dari Girona di La Liga, di mana Varane ditarik keluar di babak kedua karena diduga mengalami cedera paha dan Isco mendapat benturan keras menjelang berakhirnya pertandingan.

Kedua pemain tersebut berlatih di dalam ruangan kemarin, terpisah dari anggota tim lain yang bermain di Catalan.

Dengan absennya Dani Carvajal dan Mateo Kovacic, Zidane menghadapi situasi yang sulit jelang pertemuan melawan tim asuhan Mauricio Pochettino.

Madrid dan Spurs mengumpulkan poin sama di Grup H dan kemenangan akan menjamin tim lolos ke babak 16 besar. - AGEN BOLA TERPERCAYA

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO


Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :