Selasa, 31 Oktober 2017

AGEN SABUNG AYAM - Juventus Terus Pepet Emre Can

AGEN SABUNG AYAM - Juventus Terus Pepet Emre Can

Juventus Terus Pepet Emre Can

AGEN SABUNG AYAM - Juventus dikabarkan sama sekali tidak berniat untuk mundur dari upaya mereka mengejar tanda tangan gelandang Liverpool, Emre Can.

Raksasa Italia sudah dikaitkan dengan rencana membeli pemain Jerman di musim panas, namun tidak ada kesepakatan yang terjadi hingga bursa ditutup.

Jika situasi yang ada sekarang terus berlanjut, Can akan bisa berbicara dengan klub lain di Januari mendatang mengingat kontraknya di Anfield akan habis di akhir musim 17/18.

Menurut laporan yang diturunkan Tuttosport, Juventus akan semakin menggiatkan upaya untuk merekrut pemain 23 tahun dengan mengontak agennya, namun meski Liverpool tidak dalam posisi segera memberikan kontrak baru pada Can, mereka yakin sang pemain akan bertahan.

Can direkrut tim Merseyside dari Bayer Leverkusen di 2014 silam.  - AGEN BOLA TERPERCAYA

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO


Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :