Minggu, 29 Oktober 2017

AGEN SABUNG AYAM - Chelsea Masih Tertahan di Markas Bournemouth

AGEN SABUNG AYAM  - Chelsea Masih Tertahan di Markas Bournemouth


AGEN SABUNG AYAM Babak pertama laga Chelsea versus Bournemouth di Vitality Stadium, Sabtu (28/10/2017) malam WIB telah berakhir. Skor masih sama kuat 0-0.

Jalannya Pertandingan

Chelsea membangun sebuah serangan menjanjikan di menit ke-8, kala sodoran Alvaro Morata disambar Cesc Fabregas di depan kotak penalti. Tapi sepakannya diblok.

Semenit berselang, Pedro Rodriguez menebar ancaman untuk tuan rumah. Merangsek lewat tengah, Pedro melepaskan sepakan keras yang masih melambung.

Bournemouth balas mengancam di menit ke-17 lewat sebuah serangan cepat. Umpan tarik Charlie Daniels coba disambar Benik Afobe, namun diblok David Luiz.

Sebuah kesalahan dari Asmir Begovic di menit ke-24 nyaris berujung gol untuk Chelsea. Sapuannya mengarah tepat ke Eden Hazard, yang lantas mengoper ke Morata yang berdiri bebas di dalam kotak penalti. Tapi sepakannya melebar.

Empat menit berselang, Chelsea mencetak gol tapi dianulir. Sepakan keras David Luiz dari luar kotak penalti coba dibelokkan Cesar Azpilicueta di depan gawang, tapi bola dimentahkan Begovic. Bola liar dicocor Morata ke dalam gawang, akan tetapi wasit cuma meniup peluit tanda offside untuk Azpilicueta.

Sebuah peluang bagus untuk Chelsea tercipta pada menit ke-34. Menerima umpan dari Hazard di dalam kotak penalti, Morata dengan tenang mengecoh penjaganya dan melepaskan tembakan dengan kaki kiri. Begovic masih sigap menghalau.

Semenit jelang babak pertama berakhir, Fabregas mendapatkan kans di depan gawang Bournemouth. Namun tendangannya diblok Steve Cook. Babak pertama selesai tanpa ada gol.

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO


Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :