Sabtu, 28 Oktober 2017

AGEN SABUNG AYAM - Conte Antusias Nantikan Kembalinya Kante

AGEN SABUNG AYAM  - Conte Antusias Nantikan Kembalinya Kante


AGEN SABUNG AYAM N'Golo Kante sedang dalam tahap pemulihan cedera. Dia akan segera bisa mengenakan seragam Chelsea lagi di lapangan.

Kante sudah melewatkan dua partai Premier League karena cedera paha. Dia absen melewan Crystal Palace dan Watford di liga, serta masing-masing satu laga di Liga Champions dan Piala Liga Inggris.

Manajer Chelsea Antonio Conte mengakui bahwa absennya Kante menyulitkan permainan timnya. Selama gelandang asal Prancis itu menepi, Chelsea menang dua kali, sekali imbang, dan sekali kalah dari empat laga.

Dalam periode itu, Chelsea mencetak 10 gol dan kebobolan delapan gol. Jumlah kemasukan itu sedikit banyak menandai kehilangan The Blues akan sosok Kante, yang menjadi penyaring serangan-serangan lawan.

Meski masih diragukan tampil saat Chelsea bertandang ke Bournemouth, Sabtu (28/10/2017) malam nanti, Kante diperkirakan mulai bisa tampil saat Chelsea melawat ke AS Roma di Liga Champions tengah pekan depan. Conte antusias menyambut kembalinya pemain 26 tahun itu.

"Pastinya tak mudah untuk bermain tanpa N'Golo karena dia adalah pemain penting untuk kami. Sekarang saya pikir tim ini sudah terbiasa bermain tanpanya, tapi saya berharap bisa melihatnya kembali sesegera mungkin," ungkap Conte dikutip Soccerway.

"Ada para pemain dengan karakter yang sama, tapi N'Golo adalah pemain yang sangat bagus. Dia menjadi pemain top untuk karakternya, tapi di dunia memang ada banyak pemain dengan karakter serupa."

"Danny Drinkwater juga hampir siap untuk kembali dan Kante ada di tahap sedikit lagi kembali bersama kami. Satu-satunya masalah sekarang yang kami hadapi adalah kami perlu waktu lebih untuk cedera (Victor) Moses," tambahnya. 

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO


Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :