Minggu, 29 Oktober 2017

AGEN SABUNG AYAM - Neville Tuding Martial Cuma Keluarkan 85% Kemampuannya

AGEN SABUNG AYAM - Neville Tuding Martial Cuma Keluarkan 85% Kemampuannya

Neville Tuding Martial Cuma Keluarkan 85% Kemampuannya

AGEN SABUNG AYAM Legenda Manchester United Gary Neville menyebut Anthony Martial punya bakat yang sangat besar dan bisa jadi pemain hebat namun ia hanya mengerahkan kemampuannya sebesar 85 persen saja.

Martial sempat menjalani musim yang bagus setelah didatangkan dari AS Monaco pada tahun 2015 lalu. Akan tetapi, setelah Louis Van Gaal pergi dari Old Trafford, karirnya di MU mengalami sedikit penurunan.

Ia kesulitan untuk membuktikan bahwa dirinya pantas dijadikan starter secara reguler oleh Jose Mourinho pada musim lalu. Meski demikian pada musim ini situasinya sedikit lebih membaik ketimbang musim lalu.

Neville lantas angkat bicara terkait perkembangan pemain asal Prancis tersebut. Menurutnya Martial sepertinya tak bermain dengan maksimal di skuat MU sejauh ini, demikian pula saat bermain bersama timnas Prancis.

"Karirnya di Manchester United sejauh ini tersendat-sendat," buka Neville dalam acara The Gary Neville Podcast.

"Bagi seseorang dengan bakatnya, ia harusnya merobek liga ini dengan kemampuannya. Ia kehilangan tempatnya di skuat Prancis. Jelas ada yang salah dengan dirinya," cetusnya.

"Mourinho dan manajer Prancis telah mematikannya sedikit. Anda selalu mendapatkan perasaan bahwa ia hanya bermain di 85 persen. Jika ia bisa menunjukkan tambahan 15 persen itu, maka ia bisa melakukan apapun. Ia mendapatkan semua yang Anda inginkan: ketenangan di depan gawang, kemampuan hebat, kecepatan, kekuatan, tapi apa yang sedikit hilang?"

Musim ini, Martial telah tampil sebanyak 14 kali di semua ajang kompetisi. Ia mencetak enam gol dan enam assist sejauh ini. - AGEN BOLA TERPERCAYA

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO


Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :