Minggu, 29 Oktober 2017

AGEN SABUNG AYAM - Conte Nilai Chelsea Kurang Tajam

AGEN SABUNG AYAM  - Conte Nilai Chelsea Kurang Tajam


AGEN SABUNG AYAM Antonio Conte menyimpan sedikit ketidakpuasan dalam kemenangan tipis Chelsea atas Bournemouth. Conte menilai timnya harusnya bisa menang lebih besar.

Chelsea cuma menang 1-0 saat bertandang ke Bournemouth, Sabtu (28/10/2017) malam WIB. Satu-satunya gol diciptakan oleh Eden Hazard di babak kedua. 

The Blues tampil dominan di laga ini. Melepaskan 13 percobaan, enam di antaranya berhasil mengarah ke gawang. Namun fakta bahwa hanya ada satu gol tercipta cukup mengganggu Conte.

Menang dan mencatatkan clean sheet diakuinya jadi catatan bagus, tapi pemanfaatan peluang yang kurang efisien jadi catatan negatif.

"Saya rasa kami layak untuk menang karena kami menampilkan permainan yang bagus. Ketika Anda punya banyak kans untuk mencetak gol, saya rasa Anda harus bisa menuntaskannya," ujar Conte dikutip BBC.

"Dengan skornya hanya 1-0 itu bisa berbahaya. Saya rasa hari ini kalau saya harus mencari aspek negatif dari kami, itu adalah seharusnya lebih tajam lagi. Meski demikian kami harus puas atas clean sheet ini."

"Artinya, oke saja ketika Anda tak kebobolan gol, berarti Anda menemukan kesolidan yang mana sangat penting untuk tim seperti Chelsea. Kami menampilkan permainan yang bagus dengan keseimbangan yang bagus, dan pada akhirnya saya rasa kami layak menang," imbuhnya.

Chelsea sementara ada di posisi empat klasemen dengan nilai 19 dari 10 pertandingan. Anak-anak London barat ini tertinggal sembilan angka dari Manchester City di posisi teratas.

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO


Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :