Selasa, 31 Oktober 2017

AGEN SABUNG AYAM - Juventus Incar Poin Lawan Sporting

AGEN SABUNG AYAM - Juventus Incar Poin Lawan Sporting

Juventus Incar Poin Lawan Sporting

AGEN SABUNG AYAM Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri mengatakan bahwa timnya mengincar poin saat giliran tandang ke markas Sporting Lisbon demi membawa Bianconeri lolos ke babak 16 besar Liga Champions.

Tengah pekan ini, Juventus akan menghadapi Sporting di Estadio Jose Alvalade dalam lanjutan penyisihan grup Liga Champions Grup D. Di pertemuan sebelumnya di Turin, Bianconeri menang dengan skor 2-1.

Dan dalam konferensi pers sebelum pertandingan, Allegri mengatakan bahwa mereka mengincar satu tiket lolos pada pertandingan ini. Dengan raihan enam poin dari tiga pertandingan, kemenangan akan membuat mereka lolos ke babak selanjutnya.

"Lolos pada pertandingan nanti akan menjadi hadiah bagi fans, diri kami dan semua orang," ujarnya.

"Laga nanti adalah permainan di mana kami haus keluar dengan hasil positif, kemenangan pasti akan membuat kami lolos, dan hasil imbang membuat kami melangkah maju," sambungnya.

"Sporting adalah tim yang tangguh yang bertahan dengan baik dan yang bermain berbeda di kandang. Mereka menyulitkan Barcelona, dan kemenangan nanti akan menjadi sebuah hasil positif," tandasnya. - AGEN BOLA TERPERCAYA

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO


Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :