Selasa, 31 Oktober 2017

AGEN SABUNG AYAM - James: Saya Masih Adaptasi di Bayern

AGEN SABUNG AYAM - James: Saya Masih Adaptasi di Bayern

James: Saya Masih Adaptasi di Bayern

AGEN SABUNG AYAM Gelandang Bayern Munchen, James Rodriguez, mengakui bahwa ia masih terus mencoba menyesuaikan diri di Jerman usai mencetak gol kandang perdana ke gawang RB Leipzig pekan lalu.

Pemain Kolombia bergabung dengan tim Bundesliga pada Juli silam dengan status pinjaman dari Real Madrid, dengan opsi pembelian permanen, namun ia gagal memberi dampak instan usai Bayern mengalami kesulitan di awal musim bersama Carlo Ancelotti.

Manajer Italia lantas digantikan oleh Jupp Heynckes di awal bulan dan pria 72 tahun membantu tim Jerman meraih empat kemenangan di semua kompetisi.

James membuat gol keduanya musim ini ketika klub menang 2-0 atas Leipzig dan perlahan mulai kembali ke bentuk terbaiknya.

"Saya mengalami sakit punggung sebelum pertandingan DFB Pokal melawan Leipzig sebelumnya, namun sekarang saya kembali ke kondisi terbaik," tuturnya di laman resmi Bundesliga.

"Saya coba memberikan segalanya di sesi latihan untuk menunjukkan kualitas saya di pertandingan kami. Tentu saja saya masih harus beradaptasi dengan kehidupan baru di Munich, namun semuanya semakin bagus tiap harinya. Saya senang berada di sini."

"Semuanya benar-benar baru untuk saya di sini dan saya juga harus beradaptasi dengan gaya main Bayern. Itu bukan sesuatu yang bisa terjadi dalam semalam. Selain itu, di sini juga amat dingin! Namun demikian, yang terpenting adalah sepakbola. Saya menyukai apa yang saya lakukan di sini." - AGEN BOLA TERPERCAYA

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO


Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :