Senin, 20 November 2017

AGEN SABUNG AYAM - Ruang Ganti Tottenham Sunyi Usai Dikalahkan Arsenal

AGEN SABUNG AYAM - Ruang Ganti Tottenham Sunyi Usai Dikalahkan Arsenal

Ruang Ganti Tottenham Sunyi Usai Dikalahkan Arsenal

AGEN SABUNG AYAM Pemain bertahan Tottenham Hotspur, Ben Davies mengungkapkan bahwa ruang ganti mereka begitu sunyi usai dikalahkan Arsenal di Emirates Stadium di derby London Utara.

Sebagaimana diketahui, Spurs mendapatkan hasil mengecewakan saat tandang ke markas Arsenal. Alih-alih mencuri poin, seperti yang banyak orang prediksikan sebelum laga, mereka justru kalah dengan skor 0-2.

Dua gol kemenangan Arsenal dicetak lewat sundulan Shkodran Mustafi dan aksi Alexis Sanchez. Kedua gol tercipta di babak pertama.

"Tak ada banyak obrolan. Ini hanya kekecewaan di sana pada waktu itu dan ini soal kembali berlatih pada keesokan harinya, merenungkan apa yang terjadi, performa kami, pelajaran yang bisa diambil dan kembali melangkah," ujarnya.

Setelah kekalahan itu, Tottenham kini bersiap untuk bermain melawan Borussia Dortmund di lanjutan Liga Champions. Dan Davies membidik kemenangan untuk menjadi obat dari kekalahan di derby.

"Ini masih menyakitkan, tapi bila kami bisa tampil bagus dan menang lawan Dortmund, itu bisa sedikit meredakan rasa sakit. Kami harus melihat kembali hal ini, dan fokus lagi," tandasnya. AGEN SABUNG AYAM

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO


Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :