Senin, 20 November 2017

AGEN SABUNG AYAM - Setia, Pochettino Tak Silau dengan Raihan Trofi Arsenal

AGEN SABUNG AYAM - Setia, Pochettino Tak Silau dengan Raihan Trofi Arsenal

Setia, Pochettino Tak Silau dengan Raihan Trofi Arsenal

AGEN SABUNG AYAM - Mauricio Pochettino bahwa ia takkan menukar sukses yang ia raih selama berada di Tottenham dengan dua trofi Piala FA yang dimenangkan Arsenal di periode yang sama.

The Lilywhites mendapat pukulan berat dalam upaya mereka memanaskan persaingan papan atas usai menelan kekalahan 0-2 di Emirates pekan lalu.

Spurs finish di atas Arsenal di Premier League musim lalu, untuk pertama kalinya dalam 22 tahun, namun The Gunners tercatat memenangkan Piala FA tiga kali dalam empat musim terakhir.

Namun demikian, Pochettino mengaku sama sekali tidak meras kecil hati dengan hal tersebut.

"Di klub besar, anda bisa masuk final dan menang - hal itu terjadi di Liverpool, Arsenal, Manchester United, dan Manchester City, serta Chelsea," tuturnya di The Times.

"Semua klub besar memiliki skuat untuk memenangkan semua trofi, namun anda tahu bahwa Premier League dan Liga Champions menawarkan tantangan terbesar. Itulah dua trofi yang sebenarnya. Mengapa saya harus menukarnya dengan sukses di Piala FA? Tidak, karena Tottenham dan Arsenal tengah ada di fase yang bebeda."

"Saya tidak peduli di mana posisi mereka sekarang, karena setelah tiga setengah tahun kami sudah meraih banyak hal. Saya ingin ada di posisi pertama, bukan menjadi runner-up dan memenangkan trofi."

"Kami sekarang bisa bersaing dengan Real Madrid. Hanya sekedar memenangkan trofi tidak akan terlalu membantu perkembangan kami. Tentu, Piala FA dan Liga amat fantastis, namun target utama kami adalah membuat Tottenham ada di posisi untuk menjuarai Liga Champions dan Premier League." AGEN SABUNG AYAM

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO


Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :