Jumat, 17 November 2017

AGEN SABUNG AYAM - Rumor ke MU, Griezmann Jawab Cuma dengan Satu Kata

AGEN SABUNG AYAM - Rumor ke MU, Griezmann Jawab Cuma dengan Satu Kata

Rumor ke MU, Griezmann Jawab Cuma dengan Satu Kata

AGEN SABUNG AYAM Striker Atletico Madrid, Antoine Griezmann, menanggapi rumor yang mengatakan bahwa ia sudah sepakat pindah ke Manchester United dan sudah sempat berbicara dengan manajer Jose Mourinho.

Pemain 26 tahun diklaim hampir mendarat di Old Trafford musim panas lalu dan bahkan pernah menyebut punya kans enam puluh persen bergabung dengan Setan Merah, sebelum akhirnya Atleti mendapat hukuman embargo FIFA.

Pria Prancis merasa berutang budi pada tim asuhan Diego Simeone dan memutuskan bertahan, karena tahu klubnya takkan bisa mendatangkan pemain anyar untuk menggantikan posisinya.

Namun demikian, United masih terus tertarik dengan sang striker dan spekulasi yang belakangan ini beredar mengatakan Barcelona akan bersaing dengan Setan Merah untuk tanda tangan Griezmann.

Namun demikian, Griezmann membantah semua spekulasi yang mengatakan ia akan pindah ke Old Trafford dan bahwa ia sudah berbicara dengan Mourinho.

Dalam sebuah sesi tanya jawab di TV Prancis belum lama ini, Griezmann ditanya apakah ia sudah berbicara dengan The Special One soal Theatre of Dreams, dan sang pemain menjawab hanya dengan satu kata, sebagaimana dilansir Metro: "Tidak."

Keputusan Griezmann untuk bertahan dikabarkan menjadi salah satu alasan MU kemudian bergerak cepat dan merekrut Romelu Lukaku dari Everton. AGEN SABUNG AYAM

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO


Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :