Senin, 20 November 2017

AGEN SABUNG AYAM - Victor Moses Bisa Comeback di Chelsea Pekan Ini

AGEN SABUNG AYAM - Victor Moses Bisa Comeback di Chelsea Pekan Ini

Victor Moses Bisa Comeback di Chelsea Pekan Ini

AGEN SABUNG AYAM Bintang Chelsea, Victor Moses, bisa mencatat comeback di laga tengah pekan ini.

Hal tersebut menurut keterangan dari Antonio Conte, yang memberikan kabar positif soal perkembangan sang bek sayap, usai The Blues menang 4-0 atas West Brom.

Moses absen bermain sejak ia mengalami cedera di pertandingan Premier League melawan Crystal Palace pada 14 Oktober. Dan cedera hamstring tersebut membuatnya telah absen di tujuh pertandingan di semua level kompetisi.

Cesar Azpilicueta dan Davide Zappacosta bergantian mengisi peran Moses, dan membantu Chelsea mengemas lima kemenangan dan satu imbang.

Namun Conte belum lama ini memberikan indikasi bahwa pemain Nigeria bakal bisa kembali bermain ketika tim menghadapi Qarabag di Liga Champions.

"Musim ini kami memulai dengan banyak masalah. Hazard salah satunya, karena dia tak mengikuti pra-musim pasca operasi. Dan dia mulai bermain bersama kami usai beberapa pertandingan," tutur Conte di Express.

"Hari ini kami menurunkan barisan starter yang sama dengan ketika melawan United. Kami bermain bagus di pertandingan itu dan kami kembali bermain bagus malam ini. Namun jangan lupa kami akan memainkan banyak pertandingan, saya butuh semua pemain."

"Victor Moses mengalami perkembangan yang baik dan saya berharap bisa memilikinya lagi besok, untuk pertandingan melawan Qarabag. Sangat penting memiliki semua pemain senior dalam kondisi bagus, tanpa mengalami cedera." AGEN SABUNG AYAM

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO


Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :