Jumat, 17 November 2017

AGEN SABUNG AYAM - Wenger Nasihati Bos Spurs Soal Cara Menangkan Trofi

AGEN SABUNG AYAM - Wenger Nasihati Bos Spurs Soal Cara Menangkan Trofi

Wenger Nasihati Bos Spurs Soal Cara Menangkan Trofi

AGEN SABUNG AYAM - Arsene Wenger memberikan nasihat pada manajer Tottenham, Mauricio Pochettino, mengenai bagaimana caranya memenangkan trofi.

Eks bos Espanyol itu mendapat banyak pujian musim ini usai mengubah Spurs menjadi salah satu kekuatan menakutkan di Premier League, usai dua musim sebelumnya finish di posisi tiga dan dua.

Namun demikian, Pochettino tak kunjung berhasil memberikan trofi di klub. Spurs sendiri hampir melakukannya di 2015 ketika mereka kalah dari Chelsea di final Piala Liga.

Wenger, yang memenangkan trofi perdananya ketika menangani Monaco di Ligue 1 pada 1988 silam, mengatakan bahwa kunci sukses meraih gelar juara adalah fokus.

"Anda harus menjaga fokus para pemain dan tidak mudah kehilangan konsentrasi," tutur manajer Arsenal, menurut Goal International.

"Dalam satu titik, dengan berjuang keras untuk mengatasi rasa takut akan kegagalan, anda akan bisa menjaga konsentrasi. Anda harus fokus pada hal-hal yang menanti di depan anda, dan tidak terlalu memikirkan soal trofi."

"Jika anda mulai merasa risau dan khawatir, akan sulit untuk menuntaskan sebuah pekerjaan." AGEN SABUNG AYAM

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO


Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :