Rabu, 17 Januari 2018

AGEN SABUNG AYAM - Kepergian Coutinho Jadi Berkah Oxlade-Chamberlain

AGEN SABUNG AYAM  - Kepergian Coutinho Jadi Berkah Oxlade-Chamberlain


AGEN SABUNG AYAM  Bintang Liverpool, Alex Oxlade-Chamberlain akan mendapatkan keuntungan dari penjualan Philippe Coutinho dan bisa menjadi orang yang menggantikan playmaker tersebut.

Demikian pandangan dari pandit ESPN FC dan juga mantan gelandang Arsenal, Stewart Robson.

Robson yakin bahwa Oxlade-Chamberlain bisa mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh Coutinho di tim Liverpool.

Sebagaimana diketahui, Coutinho sendiri baru saja memutuskan meninggalkan Anfield dan bergabung ke Barcelona dengan harga sebesar 142 juta poundsterling.

Pertandingan Premier League Liverpool yang pertama tanpa Coutinho adalah melawan pemimpin klasemen Manchester City, di mana mereka menang dengan skor 4-3 dalam pertandingan dramatis di Anfield. Dan Oxlade-Chamberlain memainkan peran utama untuk tim Jurgen Klopp, mencetak gol pembuka pertandingan.

Robson mengatakan bahwa Klopp telah mulai mendapatkan yang terbaik dari Ox-Chamberlain, sesuatu yang dia katakan Arsene Wenger tak bisa melakukannya di Arsenal. Dan dia percaya gelandang Inggris itu akan semakin berkembang dengan kepergian Coutinho.

"Sesuatu yang akan membuat Klopp senang adalah kedisiplinan Oxlade-Chamberlain saat melawan Manchester City. Pemahaman defensif dan etos kerjanya, benar-benar luar biasa," ujarnya.

"Itu adalah sesuatu yang tak dipelajari di Arsenal, di situlah Wenger kehilangan Chamberlain," sambungnya.

"Wenger tak cukup melatihnya, Jurgen Klopp harusnya telah membuatnya jadi pemain yang lebih baik. Penjualan Coutinho bisa menampilkan yang terbaik dari Oxlade-Chamberlain," tandasnya.

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO

Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

LINK ALTERNATIF : www.sahabat303.net / www.sahabat303.org
Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalianwww.sahabat303.net

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :