Rabu, 17 Januari 2018

AGEN SABUNG AYAM - Tentang Pergantian Hazrad, Conte: Itu Tidak Penting!

AGEN SABUNG AYAM - Tentang Pergantian Hazrad, Conte: Itu Tidak Penting!

Tentang Pergantian Hazrad, Conte: Itu Tidak Penting!

AGEN SABUNG AYAM  Manajer Chelsea, Antonio Conte, membuat keputusan yang tidak populer pada laga melawan Leicester City akhir pekan lalu. Tidak sedang dalam kondisi cedera, Conte justru menarik keluar Eden Hazard saat Chelsea belum mencetak gol.

Keputusan Conte menarik Hazard dinilai bisa membawa dampak yang panjang. Media di Inggris mensinyalir bahwa Hazard tidak puas dengan keputusan Conte tersebut. Apalagi, pada laga tersebut akhirnya Chelsea tidak mampu mencetak gol dan bermain 0-0 lawan Leicester.

Bagi Conte, apa yang menjadi kekhawatiran tersebut bukan hal yang penting. Menurut mantan pelatih timnas Italia, situasi semacam ini hanya pernah ia jumpai saat menjadi pelatih di Inggris.

"Ini tidak penting, saya yang jadi pelatih, saya yang mengambil keputusan. Tidak penting apakah pemainnya bahagia atau tidak [karena diganti], hanya di sini [Inggris] situasi seperti ini ada," ujar Conte seperti dikutip dari Soccerway.

"Anda sangat khawatir apakah pemain bahagia atau tidak. Ini tidak penting," tegas Conte.

Pelatih berusia 48 tahun juga menolak jika keputusannya mengganti Hazard dinilai kontroversial. Baginya, semua keputusan yang diambil adalah demi kebaikan klub. Conte lebih mengedepankan kepentingan klub dibanding pribadi seorang pemain.

"Tugas utama saya adalah melakukan yang terbaik untuk pemain dan klub, bukan untuk membuat semua pemain merasa senang. Jika tidak begitu, maka kami akan berada dalam situasi dimana kami akan finis di posisi ke-20 klasemen."

"Setiap kali sesi konferensi pres, selalu ada pertanyaan tentang apakah saya perlu khawatir jika pemain saya tidak bahagia. Tidak, saya tidak merasa khawatir," tutup Conte. AGEN SABUNG AYAM

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO

Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

LINK ALTERNATIF : www.sahabat303.net / www.sahabat303.org
Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalianwww.sahabat303.net

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :