Sabtu, 18 November 2017

AGEN SABUNG AYAM - Arsenal Ngebet Nabil Fekir, Lyon Ogah Melepas

AGEN SABUNG AYAM - Arsenal Ngebet Nabil Fekir, Lyon Ogah Melepas

Arsenal Ngebet Nabil Fekir, Lyon Ogah Melepas

AGEN SABUNG AYAM Bintang Lyon yang tengah on fire, Nabil Fekir, takkan meninggalkan klub di Januari mendatang, menurut presiden klub Jean-Michel Aulas.

Fekir, 24 tahun, sudah menarik minat banyak klub papan atas Eropa usai berhasil mencetak 11 gol dalam 11 pertandingan di Ligue 1 sejauh ini, dan juga melepaskan tiga assist.

Sang gelandang serang tampil begitu bagus sejak ditunjuk menjadi kapten klub di awal musim dan dikabarkan masuk dalam radar Arsenal.

Namun demikian, Aulas membantah bahwa pihaknya akan menjual Fekir, yang juga sebelumnya dikaitkan dengan Barcelona dan Real Madrid, di bursa Januari mendatang.

"Tentu saja dia akan bertahan Januari nanti, dan saya tidak pernah mengatakan dia akan pergi di akhir musim," jelas sang presiden di SFR Sport.

"Dia tengah terikat kontrak, dia bahagia di Lyon."

"Dia tengah menikmati periode sukses dalam karirnya, dan juga berhasil menjadi kapten Lyon, yang membuat karirnya kembali ada di jalur yang seharusnya."

Andai memang nantinya pindah ke Arsenal di masa mendatang, Fekir akan bereuni dengan mantan rekannya di Stade Gerland, Alexandre Lacazette, yang kini menyandang status sebagai pemain termahal di Gunners. AGEN SABUNG AYAM

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO


Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :