Senin, 20 November 2017

AGEN SABUNG AYAM - Davies: Di Emirates, Yang Main Bukan Tottenham Biasanya

AGEN SABUNG AYAM - Davies: Di Emirates, Yang Main Bukan Tottenham Biasanya

Davies: Di Emirates, Yang Main Bukan Tottenham Biasanya

AGEN SABUNG AYAM Pemain bertahan Tottenham Hotspur, Ben Davies tak sungkan mengakui bahwa permainan timnya tak seperti biasa dan mereka seharusnya bisa lebih baik saat dikalahkan Arsenal dua gol tanpa balas.

Tottenham datang ke Emirates Stadium dengan kepercayaan diri besar karena memiliki posisi di klasemen yang lebih baik dan juga karena performa mereka baru-baru ini, mengalahkan Real Madrid dan Crystal Palace.

Namun di Emirates mereka gagal menampilkan permainan terbaik mereka dan akhirnya kalah dua gol tanpa balas lewat aksi Shkodran Mustafi dan Alexis Sanchez.

"Kami tidak terlihat terlalu mengalir dibandingkan dengan permainan yang bisa kami mainkan. Kami tahu kami bisa melakukan jauh lebih baik dari itu," ujarnya.

"Ketika gol mereka datang itu adalah sedikit pukulan dan untuk kebobolan yang lain sebelum paruh waktu dengan agak ceroboh dan itu membunuh kami," tambahnya.

"Kami percaya diri datang ke sana. Kami siap menghadapi pertandingan besar dan siap menghadapi tantangan, tapi kami tidak melangkah maju sebaik mungkin dan itu adalah hal yang paling mengecewakan," tandasnya. AGEN SABUNG AYAM

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO


Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :